Laman

Prediksi Liga Austria

Prediksi Skor Bundesliga Australia
Prediksi Bundesliga Australia - The Österreichische Fußball-Bundesliga, lebih dikenal sebagai Bundesliga, merupakan eselon tertinggi kompetisi liga klub nasional di sepak bola Austria. liga terdiri dari sepuluh tim elit, yang bersaing di musim yang berlangsung dari bulan Juli sampai Mei dengan istirahat musim dingin diambil dari akhir Desember sampai awal Februari. Kompetisi menentukan tidak hanya juara Austria nasional sepak bola, tetapi juga peserta negara itu dalam berbagai cangkir Eropa yang diselenggarakan oleh UEFA. Austria saat ini dinilai oleh UEFA sebagai 15 di antara semua liga Eropa berdasarkan kinerja masa lalu.


Sejarah

Sepak bola pertama kali dimainkan di Austria diperkenalkan oleh tukang kebun bahasa Inggris yang bekerja untuk keluarga perbankan Rothschild di Wina pada tahun 1890. Olahraga ini menarik perhatian Wina lokal, dan oleh 1894 pertama dua klub ibukota itu terbentuk-Pertama Wina FC dan Cricketers. Dari tahun 1900 dan seterusnya, kompetisi Piala diselenggarakan di Wina dan bermain dalam format liga. Ini dikenal sebagai Neues Wiener Tagblatt Pokal.

Berdirinya Österreichischer Fussball-Bund (OFB) atau Asosiasi Sepak Bola Austria pada tahun 1904 didahului keanggotaan negara itu setahun kemudian di FIFA, sepak bola dunia yang mengatur tubuh. Akhirnya, pada tahun 1911, kejuaraan sepak bola Austria pertama diperkenalkan, diperebutkan oleh 11 tim dengan SK Rapid Wien (est. 1899) memenangkan gelar. Ketika negara dipindahkan ke hari kerja delapan jam pada tahun 1919, orang memiliki lebih banyak waktu luang dan permainan mendapatkan popularitas, memacu peluncuran tahun dari kompetisi pertama OFB-Cup (Piala Austria), yang dimenangkan oleh SK Rapid Wien lebih Wiener Sport-Club (est. 1883) dengan skor 3-0.

Pada tahun 1924, dua divisi nasional atas berbalik profesional. Hal ini menyebabkan langsung ke tingkat yang lebih tinggi dari bermain, yang mengakibatkan legendaris "Wunderteam" yang pergi tak terkalahkan dalam 16 pertandingan internasional antara tahun 1930 dan 1933. Sebuah usaha telah dilakukan untuk memulai tingkat elit tunggal untuk Austria sepak bola disebut Nationalliga di 1937-1938 , tapi aneksasi negara oleh Jerman 1938-1944 membawa liga yang masih muda berakhir awal. profesional Austria dipaksa untuk berpartisipasi dalam Sosialis Nasional Liga Reich Ketiga.

Hanya secara bertahap setelah Perang Dunia II melakukan bermain liga melanjutkan di Austria pada skala nasional. Pada tahun 1950, sebuah tingkat atas baru tegas di tempat, disebut sebagai Staatsliga A. Kemudian, usia emas kedua sepak bola Austria berlangsung di 1950-1954, dimana bangsa menjadi anggota pendiri dari UEFA. cegukan lain terjadi pada tahun 1965, ketika Asosiasi Sepakbola Austria mengambil alih organisasi divisi atas, sekali lagi menciptakan Nationalliga. Tapi pada tahun 1974 belum reformasi lain menyebabkan pembentukan 10-tim Bundesliga, dari mana semua catatan sepakbola sekarang ditelusuri. Juara pertama baru liga adalah Wacker Innsbruck.
Sepakbola modern di Austria

Sejak tahun 1991, Bundesliga telah beroperasi sebagai sebuah asosiasi non-profit independen, mengorganisir kejuaraan dari dua divisi tertinggi di Austria. Dua klub telah sangat dominan dalam modern era-Rapid Wien dengan 32 gelar nasional dan Austria Wien dengan 24. Kedua klub juga telah memenangkan 14 dan 27 OFB Piala masing-masing.

Di antara tim-tim papan atas lainnya, SV Austria Salzburg (est. 1933) adalah mungkin yang paling sangat dihormati. Klub ini dibeli oleh Red Bull pada tahun 2005 dan telah pergi untuk menangkap empat gelar nasional sejak saat itu, yang paling baru di 2011-12, musim yang sama di mana mereka tertangkap Piala OFB pertama mereka. pesaing kuat lainnya adalah SK Sturm Graz (est. 1909), yang memenangi piala keempat mereka pada 2010 dan kejuaraan liga ketiga mereka di 2010-11.

Sebagai Bundesliga memasuki musim 102 di 2013-14, juara bertahan adalah Austria Wien (Wina). Klub terdegradasi sebelum dimulainya musim baru yang SV Mattersburg, dan mereka digantikan oleh Sportverein Grödig, pemenang 2012-13 Austria Football League Pertama. The kembali delapan klub yang bertujuan memenangkan gelar Bundesliga yang Admira, Rapid Wien, Red Bull Salzburg, SV Ried, Sturm Graz, Wacker Innsbruck, SC Wiener Neustadt dan Wolfsberger AC.