Laman

Prediksi Liga Belanda

Prediksi Eredivisie Belanda
Prediksi Liga Belanda - Tingkat atas liga sepak bola profesional di Belanda dikenal sebagai Eredivisie atau "Divisi Kehormatan." Program ini terdiri dari 18 klub, yang masing-masing menghadapi setiap klub lain dua kali selama musim, sekali di rumah dan sekali pergi, untuk total dari 34 game yang dimainkan antara Agustus dan Mei. Pada akhir musim, pemenang Eredivisie mengklaim kejuaraan nasional Belanda, sementara klub bawah secara otomatis diturunkan ke tingkat kedua dari sistem liga Belanda, Eerste Divisie (Divisi Pertama) atau disebut "Jupiler League, "dan digantikan oleh juara yang divisi. Playoffs menentukan apa tim lain yang terdegradasi atau dipromosikan, jika ada. Pada akhir musim 2012-13, Eredivisie peringkat kesembilan terbaik di antara semua liga di Eropa sesuai dengan UEFA.

Sebuah Koneksi Kerajaan

Yang mengatur organisasi yang bertanggung jawab untuk sepak bola di Belanda adalah Asosiasi Royal Dutch National Football (Koninklijke Nederlandse Voetbalbond), lebih dikenal sebagai KNVB tersebut. Didirikan pada tahun 1889 di bawah pemerintahan Raja William III (1817-1890). Di antara tindakan pertama KNVB adalah untuk panggung Belanda Football League Championship, yang memiliki "tidak resmi" status dari tahun 1889 melalui 1898. Pemenang dari edisi pertama adalah VV Concordia dari Rotterdam, meskipun catatan menunjukkan bahwa pertama "resmi" kompetisi dimenangkan oleh RAP Amsterdam lebih HVV Den Haag Mei 1899. hadiah yang diberikan dikenal sebagai KNVB Beker (alias KNVB Cup atau Piala Belanda).

KNVB memiliki perbedaan menjadi salah satu anggota pendiri FIFA, yang diciptakan pada tahun 1904. The Royal asosiasi itu bertugas mengawasi tidak hanya semua liga utama sepak bola Belanda (sekarang Eredivisie, Eerste Divisie dan Topklasse) dan liga amatir tetapi juga tim nasional sepak bola Belanda.

Pada tahun 1946, penghargaan diberikan kepada para pemenang Piala KNVB upgrade ke piala perak. Namun, sepak bola Belanda pada waktu itu masih merupakan kompetisi amatir, dengan juara nasional ditentukan dengan cara kompetisi antara juara kelas kepala yang berbeda, yang dibagi regional hingga 1950. Tidak sampai 1954 bahwa sepak bola profesional diperkenalkan, dan dua tahun kemudian, Eredivisie diciptakan untuk musim 1956-1957. Setelah itu, pemenang Eredivisie akan diakui sebagai juara nasional, dimulai dengan AFC Ajax Amsterdam.

Sejak itu, AFC Ajax telah memenangkan paling judul dengan 24. Ranking di belakang mereka adalah PSV Eindhoven dengan 18 gelar di era profesional dan Feyenoord Rotterdam dengan sembilan. Bahkan, sejak tahun 1965 tiga klub tersebut telah memenangkan semua kecuali tiga gelar. Pada tahun 1981 dan 2009, AZ mewakili Alkmaar dan Zaanstreek berhasil memenangkan liga, dan pada tahun 2010 judul pergi ke FC Twente dari kota Enschede.
Tidak ada Kurangnya Kompetisi

Sejak tahun 1990, Eredivisie telah memiliki sejumlah sponsor, dari PTT Telecom ke Holland Casino dan lotere nasional Sponsorloterij. Pada tahun 2012, perjanjian sponsorship 12 tahun ditandatangani dengan taipan Australia berbasis Amerika Rupert Murdoch senilai € 1 miliar. Dimulai dengan musim 2013-14, setiap klub Eredivisie harus menerima lebih dari € 4 juta per tahun untuk durasi kontrak.

Meskipun didominasi oleh tiga tim begitu lama, tingkat persaingan di Eredivisie sangat tinggi. Juara liga menerima kualifikasi langsung ke Liga Champions sementara klub tempat kedua dimulai kampanye Liga Champions mereka di babak kualifikasi ketiga. Klub peringkat ketiga mendapat masuk langsung ke kompetisi Liga Europa, di samping tempat klub keempat yang mengalir di selama babak kualifikasi ketiga. Juga, posisi # 5 untuk # 8 dapat memperebutkan satu yang tersisa Liga Europa tiket kualifikasi.

Menuju musim 2013-14, Ajax yang lagi juara bertahan. Mereka akan dikejar oleh yang baru dipromosikan Cambuur berbasis di Leeuwarden dan Go Ahead Eagles Deventer. 15 kembali kompetitor lain Eredivisie adalah ADO Den Haag, AZ, Feyenoord, Groningen, Heerenveen, Heracles, NAC, NEC, Zwolle, PSV, RKC Waalwijk, Roda JC, Twente, Utrecht dan Vitesse.