Laman

Prediksi Liga Portugal

Prediksi Primeira Portugal
Prediksi Liga Portugal - "Primeira Liga" (Liga Pertama) adalah atas penerbangan dari liga sepak bola Portugal. Ini terdiri dari 16 tim yang berkompetisi dari bulan Agustus sampai Mei. Pada akhir setiap musim, kedua tim ditempatkan terendah diturunkan ke "Segunda Liga" (Liga Kedua), dengan dua atas ada datang untuk menggantikan mereka. Menurut peringkat UEFA, Primeira Liga adalah # 5 di antara semua liga di Eropa, berdasarkan hasil yang dicapai selama lima tahun terakhir.

Sejak 2010, liga telah di bawah sponsor ganda Sagres bir dan penyedia layanan pay-TV terkemuka Portugal, sehingga nama resminya menjadi "Liga ZON Sagres." Demikian pula, Segunda Liga telah resmi berganti nama menjadi "Liga Revolução oleh Cabovisão" setelah sponsor saat ini, Cabovisão, operator telekomunikasi swasta Portugis.
Era Banyak Milestones

Di paruh kedua abad ke-19, sekelompok orang Portugis muda terdidik dalam sistem sekolah umum Inggris bergabung dengan ekspatriat Inggris untuk membawa sepakbola ke Portugal,
mengarah ke pertandingan yang tercatat pertama kali diadakan di Cascais pada bulan Oktober 1888. Pada pembukaan abad ke-20, sepak bola yang diselenggarakan mulai muncul, dan Associação de Futebol de Lisboa didirikan pada tahun 1910 sebagai asosiasi regional pertama di negara itu. Its tiga klub pendiri yang Sport Clube Campo de Ourique, Sport Clube Imperio dan Sport Lisboa e Benfica. Segera, asosiasi lokal tambahan terbentuk di Portalegre dan Porto.

Dengan 1914, tiga asosiasi bersatu untuk membentuk badan nasional, awalnya disebut União Portuguesa de Futebol (UPF). Sebuah aplikasi untuk bergabung FIFA sementara diterima pada tahun yang sama dan secara resmi dikonfirmasi pada tahun 1923. Tiga tahun kemudian, UPF berubah nama menjadi Federação Portuguesa de Futebol (FPF), dan 1934 pertama eksperimental Primeira Liga diciptakan dengan round-robin Format untuk menentukan juara pertama. The 1934-1935 gelar dimenangkan oleh FC Porto (est. 1893), dengan Sporting Clube de Portugal (est. 1906) sebagai runner up.

Pada tahun 1938, pertama Piala Portugal (Piala Portugal) diselenggarakan sebagai turnamen KO nasional, menggantikan Campeonato de Portugal (Kejuaraan Portugal) kompetisi yang diadakan sejak tahun 1922. Juga pada tahun 1938, Liga Primeira dikenal sebagai "Primeira Divisão, "nama itu akan mempertahankan sampai tahun 1999 sebelum kembali menjadi asli dan kemudian awal hak penamaan disponsori pada tahun 2002. Sementara itu, FPF akan menjadi anggota pendiri UEFA pada tahun 1954.

Dari awal liga, itu jelas bahwa tiga klub akan mendominasi. Porto FC telah pergi untuk memenangkan 27 gelar liga dan 16 Piala Portugis. Mereka telah hanya dilampaui oleh SL Benfica (est. 1904) dengan rekor 32 gelar dan 24 cangkir, sementara Sporting CP terus mengejar mereka berdua, memenangkan 18 gelar liga dan 15 cangkir. Memang, cengkraman trio di sepak bola profesional Portugis telah begitu lengkap yang hanya dua klub lain yang pernah memenangkan liga kejuaraan-CF Os Belenenses di 1945-1946 dan Boavista FC di 2000-01.
On Stage Terbesar Eropa

Eksploitasi dari Portugal "tiga besar" di luar batas-batas nasional juga telah luar biasa. SL Benfica memenangkan back-to-back Piala Champion Clubs 'Eropa, mengalahkan FC Barcelona 3-2 di final dan Real Madrid CF 5-3 musim berikutnya 1961. Sporting CP mengalahkan MTK Budapest 1-0 untuk mengambil UEFA Piala Winners pada tahun 1964. Dan Porto FC mengambil Piala Eropa 1987, menenggak FC Bayern München 2-1, sebelum pergi untuk memenangkan Piala Super Eropa lebih AFC Ajax.

Di milenium baru, Porto FC menang atas Celtic FC 3-2 untuk memenangkan Piala UEFA 2002/03. Mereka kemudian melanjutkan untuk kemenangan di 2004 UEFA Champions League, mengambil judul dengan menang 3-0 atas AS Monaco FC. Jadi kuat telah tim Portugal utara ini tumbuh, hanya dua dari kejuaraan Primeira Liga terbaru menghindari mereka.

Jadi hal itu terjadi bahwa, akan memasuki musim 2013-14, Porto FC sekali lagi juara bertahan. Diturunkan ke tingkat kedua yang Moreirense dan Beira Mar, sementara juara Segunda Liga Belenenses dan runner-up Arouca FC dipromosikan. Yang lain 13 klub dalam perburuan untuk kemuliaan Primeira Liga yang Académica, SL Benfica, Braga, Estoril, Gil Vicente, Marítimo, Nacional, Olhanense, Pacos de Ferreira, Rio Ave, Sporting CP, Vitória de Guimarães dan Vitória de Setúbal