Laman

Prediksi Liga Italia

Prediksi Serie A Italy
Prediksi Liga Italia - Eselon atas liga sepak bola Italia sering disebut sebagai Serie A, atau dengan nama resmi, Serie A TIM, ketika referensi sponsor liga, Telecom Italia. Hal ini terdiri dari 20 klub elite yang memainkan 38 pertandingan setiap bulan Agustus sampai Mei, diikuti oleh sistem degradasi dan promosi dalam konser dengan liga lapis kedua, Serie B. Meskipun Serie A saat ini menduduki peringkat 4 di antara liga-liga Eropa oleh UEFA , itu secara luas dianggap oleh fans sebagai antara tiga besar di dunia, setelah menghasilkan jumlah terbesar dari finalis Piala Eropa (26) dan memenangkan gelar 12 kali, diikat dengan Inggris dan kedua hanya untuk merekam Spanyol 13.
A Love Affair dengan Football

Semua sepak bola di Italia, dari klub ke tim nasional, diatur dan dikelola oleh Federazione Italiana Giuoco Calcio (FIGC), yang didirikan di Turin pada tahun 1898. Itu sangat tahun melihat kejuaraan pertama di negara itu yang dimainkan antara empat klub yang masih muda di Mungkin.
Turnamen ini dimenangkan oleh Genoa, tim yang dibentuk hanya lima tahun sebelumnya sebagai klub atletik dan kriket. Mereka mengalahkan Ginnastica Torino 2-1 dan kemudian mengalahkan Internazionale Torino 3-1 pada hari yang sama untuk mengklaim perdana "Scudetto" -the perisai tri-warna kecil yang mengidentifikasi juara nasional.

Pada tahun 1905, FIGC diatur untuk Italia untuk bergabung FIFA, hanya satu tahun setelah pendiriannya, meskipun sepak bola Italia tetap disusun dalam kelompok-kelompok regional sampai 1921. Sebuah usaha telah dilakukan untuk membuat antar divisi-dua Utara-Selatan liga-dengan mengganti nama kategori dalam divisi pada tahun 1922. pada tahun itu Coppa Italia (Piala Italia) turnamen pertama diluncurkan, juga. Tujuan adalah setinggi FC Vado menang di final dengan skor 1-0 atas Udinese Calcio, tapi itu akan terbukti menjadi ajang Piala terakhir selama 14 tahun. FIGC memiliki tangan mereka penuh dengan krisis internal yang tidak dapat diselesaikan sampai solusi nasional diadopsi pada tahun 1929, menciptakan liga single-tier dengan round-robin Format kejuaraan yang akan menjadi Serie A.

Awalnya, ada 18 tim di liga baru dan SS Ambrosiana menduduki meja untuk memenangkan gelar nasional ketiga mereka (FIGC memutuskan untuk mengakui semua kejuaraan pra-Serie A.). klub yang akan pergi untuk menghabiskan seluruh sejarah mereka di atas penerbangan dari sepak bola Italia, tetapi di bawah nama yang akan menjadi terkenal di dunia-f.c. Internazionale Milano atau hanya "Internazionale." Dari tahun 1934 ke 1942, Serie A akan menyusut menjadi 16 klub, bahkan sebagai Coppa Italia kembali pada tahun 1936. Liga berhasil bertahan Perang Dunia II dan kecelakaan pesawat tragis pada tahun 1948 yang menewaskan semua pemain di Torino FC.

Piala Eropa menang dengan AC Milan dan Internazionale pada tahun 1960 menempatkan sepak bola Italia pada peta dunia. Dengan tahun 1990-an, Serie A telah berkembang menjadi liga paling populer di dunia, disiarkan di Inggris di Channel 4. klub pembangkit tenaga listrik Benar dikembangkan, seperti Juventus Football Club SpA, didirikan pada tahun 1895 dan pemenang sembilan gelar Coppa Italia, sepasang dari Piala Eropa dan rekor 29 Scudetto. Seiring dengan AC Milan dan Internazionale, mereka akan pendiri anggota G-14 organisasi (2000-08) yang mendahului pembentukan Asosiasi Klub Eropa. Bahkan, Serie A adalah satu-satunya liga untuk menghasilkan tiga G-14 pendiri.
Onward dan ke atas

Saat Format 20-klub diadopsi untuk Serie A pada tahun 2004, namun kompetisi masih didominasi oleh Big Three. Bahkan, AS Roma adalah satu-satunya klub lain untuk memenangkan Scudetto di milenium baru (2000-01). AC Milan dan Internazionale masing-masing memiliki 18 kejuaraan nasional untuk kredit mereka, dan Genoa CFC dengan sembilan belum mengklaim gelar sejak 1923-1924. Namun, persaingan sengit, dengan AC Roma mengumpulkan sembilan Coppa Italia kemenangan di rekor 17 final penampilan, dan SS Lazio adalah pemenang terbaru, menunjukkan bahwa ada oposisi nyata untuk di atas. Sejak tahun 1988, juara Scudetto dan Coppa Italia telah berhadapan di Supercoppa Italia untuk memulai musim yang akan datang dan sebelas klub yang berbeda telah bersaing dengan sembilan pemenang terpisah.

Kompetisi ini terbukti dalam anak tangga yang lebih rendah dari tangga liga, juga. Sebanyak 63 klub telah berpartisipasi di Serie A sejak format liga telah ada. ACF Fiorentina telah berhasil bertahan pada tingkat atas untuk 78 musim, sementara Lazio menghitung 71, Torino 70, dan Bologna dan Napoli nomor 68 Serie A musim masing-masing. Semua telah memenangkan Scudetto dalam lima dekade terakhir, dan semua akan senang untuk melakukannya lagi.

Serie A juara bertahan akan memasuki musim 2013-14 adalah Juventus. liga kehilangan Pescara, Siena dan Palermo ke Serie B melalui degradasi, dan tiga klub telah digantikan oleh juara Serie B Sassuolo membuat debut tingkat atas mereka, bersama dengan runner-up Hellas Verona dan play-off pemenang Livorno. 16 klub lain yang bersaing untuk kejuaraan liga sepak bola 112 Italia adalah Atalanta BC, Bologna FC 1909, Cagliari Calcio, Calcio Catania, AC Chievo Verona, ACF Fiorentina, Genoa CFC, Internazionale, SS Lazio, AC Milan, SSC Napoli, Parma FC, AS Roma, UC Sampdoria, Torino FC dan Udinese Calcio.