Laman

Prediksi Liga Russia

Prediksi Liga Rusia
Prediksi Liga Russia - Menuju musim baru sebagai divisi teratas sepak bola Rusia, Liga Premier Rusia terdiri dari 16 klub elite. Meskipun liga tradisional berkompetisi melalui musim panas, dari bulan Maret sampai November, format diubah dan mereka sekarang bermain dari Juli hingga Mei, dengan istirahat musim dingin tiga bulan yang diambil antara Desember dan Maret. Liga berbagi sistem degradasi / promosi dengan National Football League lapis kedua dan saat ini menduduki peringkat ke-8 di antara liga-liga Eropa oleh UEFA.
Kelahiran kembali dari Orde Lama

Era pertama sepak bola di Rusia punya yang mulai dengan pembentukan Football Union All-Rusia (VFS) pada tahun 1912. The VFS segera bergabung dengan FIFA untuk memastikan partisipasi dari "Kekaisaran Rusia" di turnamen sepak bola tahun itu dari Olimpiade Stockholm
Pertandingan. Meskipun pihak Rusia tidak medali, entri mengatur panggung untuk penciptaan kejuaraan nasional, dengan sisi dari St. Petersburg memenangkan 1912 judul diikuti oleh Odessa pada tahun 1913 sebelum Perang Dunia Satu dibawa kegiatan sepak bola berhenti.

Rusia Revolusi 1917 menyaksikan pembubaran VFS, dan sepak bola yang diselenggarakan tidak melanjutkan sampai Uni Soviet didirikan pada tahun 1922. Tahun berikutnya, tim dari Moskow mengklaim kejuaraan Uni Soviet perdana, namun tidak sampai tahun 1930-an klub yang sepak bola benar dihidupkan kembali. Sebuah kejuaraan klub Uni Soviet benar diluncurkan pada tahun 1936 di bawah naungan Dewan Tertinggi All-Union Kebudayaan Fisik, yang kemudian badan untuk semua olahraga.

Sebuah bagian sepak bola dibentuk dalam Departemen Olahraga dan melihat bahwa Uni Soviet adalah salah satu anggota pendiri UEFA pada tahun 1954. Untuk waktu yang singkat antara 1959 dan 1964, Federasi Sepakbola Uni Soviet (FFUSSR) dioperasikan sebagai badan independen , namun perkembangan politik melihat Olahraga Kementerian menegaskan kembali kontrol setelah itu dan sampai runtuhnya Uni Soviet pada tahun 1992. Itu ketika Uni sepak bola Rusia saat ini (RFS) muncul untuk mengawasi pembaharuan dan kebangkitan sepakbola Rusia modern.

Di antara tindakan pertama RFS adalah untuk membentuk Divisi Utama Rusia, awalnya dengan 20 tim dan secara bertahap menetap ke 16 pada 1994. Spartak Moskow kekuatan yang dominan di Divisi Utama, mengklaim sembilan dari sepuluh pertama judul. RFS juga diselenggarakan pertama kompetisi Piala Rusia pada tahun 1992, yang dimenangkan oleh FC Torpedo Moskow lebih dari PFC CSKA Moscow dalam adu penalti mendebarkan.

Pada tahun 2001, Divisi Utama memberi jalan ke Liga Premier dan kekuatan segar muncul di antara klub-klub Rusia. CSKA Moskow telah mencetak empat gelar liga dan tujuh Piala Rusia sejak tahun 2002. Lokomotiv Moskow sekarang memiliki dua gelar dan lima cangkir, sementara FC Zenit St. Petersburg telah memperoleh tiga gelar liga ditambah dua cangkir dan Rubin Kazan bisa membanggakan dua gelar dan satu kemenangan cup . Satu-satunya klub lain untuk menempati puncak tangga sepakbola pada akhir musim itu Alania Vladikavkaz kembali pada tahun 1995.
Tantangan baru ke Depan

Untuk saat ini, hanya dua klub Rusia telah mampu membuka rahasia untuk menang di tingkat internasional. CSKA Moskow adalah yang pertama pada tahun 2005, mengalahkan Sporting Clube de Portugal untuk menangkap Piala UEFA. Kemudian, pada tahun 2008, FC Zenit St. Petersburg menjadi kedua dengan outlasting Rangers FC di tahun 2008. Segera setelah itu, Zenit kemudian menjadi Rusia pemenang UEFA Piala Super pertama.

Sepenuhnya 41 klub telah bermain setidaknya satu musim di Rusia Top Divisi atau Premier League sejak didirikan. Lima dari mereka tidak pernah melewatkan satu musim, yaitu Spartak Moscow, CSKA Moscow, Lokomotiv Moskow, Dynamo Moscow dan Krylya Sovetov Samara. Di bawah struktur saat ini, kedua tim terakhir di tangga liga diturunkan ke National Football League pada akhir musim.

2012-13 juara, CSKA Moscow, mencari untuk mempertahankan gelar mereka pergi ke 2013-14. Dua klub, Mordovia Saransk dan Alania Vladikavkaz, terdegradasi dan digantikan oleh juara National Football League, Ural Sverdlovsk Oblast, dan runner-up Tom Tomsk. Juga bersaing untuk kejuaraan Premier League Rusia di 2013-14 yang Amkar Perm, Anzhi Makhachkala, Dynamo Moscow, Krasnodar, Krylia Sovetov Samara, Kuban Krasnodar, Lokomotiv Moskow, Rostov, Rubin Kazan, Spartak Moscow, Terek Grozny, Volga Nizhny Novgorod dan Zenit St. Petersburg.