Laman

Prediksi Liga Spanyol

Prediksi Laliga Spanyol
Prediksi Liga Spanyol - "La Liga" adalah liga sepak bola Spanyol. tingkat atasnya, yang terdiri dari 20 tim sejak tahun 1988, disebut Primera División, sedangkan tingkat yang lebih rendah disebut sebagai Segunda División, yang telah tampil 22 regu sejak tahun 1995. Pada akhir setiap musim, tiga tim ditempatkan terendah di tingkat atas yang diturunkan ke Segunda División, dengan tiga ada datang untuk menggantikan mereka.

Pada tahun 2008, Premier División datang di bawah sponsor dari kelompok Spanyol perbankan multinasional disebut Banco Bilbao Vizcaya Argentaria, SA, sehingga menimbulkan judul resminya, "Liga BBVA." Pada bulan Juni 2013, perjanjian antara BBVA dan Spanyol Professional Football Liga (LFP) diperpanjang selama tiga tahun, terbarukan hingga 2018, dengan imbalan investasi yang sedikit lebih dari € 70.000.000 (€ 23.500.000 per musim).
A Long & Sejarah Sukses

Sepak bola profesional yang kompetitif telah bermain di Spanyol selama lebih dari 100 tahun, dengan banyak klub tertua bangsa merayakan centenaries mereka selama musim baru-baru ini masa lalu. The Spanyol Piala Kompetisi, yang sekarang dikenal sebagai "La Copa del Rey," atau Piala Raja, diresmikan pada tahun 1902 untuk merayakan penobatan Raja Alfonso XIII. Itu dimenangkan oleh Bizcaya, tim yang terdiri dari pemain dari klub Athletic Bilbao dan FC, yang mengalahkan FC Barcelona dengan skor 2-1 di Hipódromo di Madrid.

Sampai tahun 1928, klub sepak bola Spanyol yang hanya longgar terorganisir dan La Copa del Rey tetap facto Championship negara de Nasional. Pada bulan April 1927, namun, ide menciptakan sebuah liga nasional diusulkan oleh José María Acha, seorang direktur di Arenas Club de Getxo, yang mengarah ke pembentukan pertama Primera División pada tahun 1929. Its awal sepuluh tim termasuk Barcelona, ​​Real Madrid, Athletic Bilbao, real Sociedad, Arenas Club de Getxo dan real Unión-semua pemenang sebelumnya La Copa del Rey. Mereka bergabung dengan sebelum Piala runner-up Atletico Madrid, Espanyol dan Europa, ditambah Racing de Santander, yang lolos melalui kompetisi sistem gugur. Sampai hari ini, tiga dari pendiri klub-Real Madrid, Barcelona dan Athletic Bilbao-tidak pernah terdegradasi.

Kecuali untuk suspensi dari liga bermain selama Perang Saudara Spanyol (1936 ~ 39), La Liga telah menikmati kesuksesan tahun yang luar biasa pada tahun. Dalam 75 musim, dari 55 klub yang bermain di tingkat atas, hanya sembilan tim telah berhasil memenangkan liga, yang dipimpin oleh Real Madrid pada 32 kesempatan, FC Barcelona dengan 20 kemenangan dan Atletico Madrid dengan 9, termasuk 1939-1940 dan 1940-1941 sebagai Atlético Aviación. Yang lain telah menikmati sukses yang Athletic Bilbao 8 kali, Valencia 5, Real Sociedad 2, Betis 1, Sevilla 1 dan Deportivo La Coruña 1.

Tim yang sama masih bersaing untuk La Copa del Rey, tentu saja. Orang-orang dengan judul yang paling adalah FC Barcelona dengan 26, Athletic Bilbao dengan 23, Real Madrid 18 dan Atletico Madrid 9. Dikatakan bahwa memenangkan kompetisi piala di Spanyol jauh lebih penting daripada menjadi champion- "banyak manajer La Liga ini telah dipecat untuk memenangkan cangkir dan tidak liga, tapi sangat sedikit sebaliknya. "
Negara Saat La Liga

Meskipun tim nasional Spanyol telah menjadi underachiever abadi, dengan hanya satu Kejuaraan Eropa sebelum tahun 2008, klub dari Primera División telah secara konsisten peringkat di antara tim yang paling sukses dalam sejarah kompetisi Eropa. Valencia, Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid telah semua memenangkan lima atau lebih trofi internasional, sementara mantan dua ditambah Valencia yang dinilai antara sepuluh klub paling sukses di sepak bola Eropa dalam hal total piala Eropa.

Bahkan, berdasarkan penampilan mereka di kompetisi Eropa selama lima tahun, Primera División baru-baru ini mencapai # 1 di peringkat UEFA dari liga-liga Eropa, menjelang Liga Inggris di posisi kedua dan Jerman Bundesliga di ketiga. Dan dengan kehadiran lokal rata-rata sekitar 30.000 penggemar per game, La Liga peringkat di antara tiga liga sepak bola profesional di dunia.

Memasuki musim 2013-14, yang dimulai pada 17 Agustus 2013 dan berlangsung sampai 18 Mei 2014, FC Barcelona adalah juara bertahan Primera División. Diturunkan ke 2013-14 Segunda División yang RCD Mallorca, Deportivo de La Coruña dan Real Zaragoza, dan mereka telah digantikan oleh pemenang divisi lapis bawah Elche CF setelah 24 tahun absen, runner-up Villarreal dan bermain-off pemenang Almería. 16 kontestan top-tier lainnya adalah Athletic Bilbao, Atletico Madrid, Betis, Celta de Vigo, Espanyol, Getafe, Granada, Levante, Málaga, Osasuna, Rayo Vallecano, Real Madrid, Real Sociedad, Sevilla, Valencia dan Valladolid.