Laman

Prediksi Liga Jerman

Prediksi Bundesliga Jerman
Prediksi Liga Jerman - Menempati puncak liga sepak bola Jerman adalah "Fußball-Bundesliga," lebih dikenal hanya sebagai Bundesliga. Hal ini terdiri dari 18 tim, yang bersaing di musim yang berjalan dari bulan Agustus sampai Mei. Pada penutupan musim, dua atau tiga tim yang diturunkan ke tingkat kedua "Bundesliga 2," sementara jumlah yang sama dipromosikan. Pada 2012-13, Bundesliga peringkat sebagai liga sepak bola # 1 di dunia dalam hal kehadiran di game, dengan 45.134 penggemar di rata-rata, dan berdasarkan penampilan Eropa selama lima tahun terakhir, itu dinilai oleh UEFA sebagai # 3 di antara semua liga di Eropa.
Dari Banyak Divisi ke Unity

Banyak klub Jerman saat ini sampai awal mereka di sekitar pembukaan abad ke-20, ketika sepakbola dimainkan di tingkat amatir dalam berbagai sub-regional liga. Deutscher Fußball Bund (DFB) dibentuk pada 1900 sebagai asosiasi negeri pertama bangsa, yang terdiri dari beberapa 86 klub.
Yang mengarah ke lembaga Kejuaraan Nasional memutuskan dengan pertandingan playoff melibatkan juara regional dan runner-up. Tinju resmi gelar nasional dimenangkan pada tahun 1903 oleh VfB Leipzig, yang mengalahkan DFC Praha dengan skor 7-2 dalam pertandingan yang dimainkan di Altona.

Pada tahun 1935, pertama kompetisi piala nasional Jerman didirikan. Sekarang dimainkan dalam format knock-out antara 64 tim, itu awalnya disebut Tschammer-Pokal dan pemegang gelar pertama yang 1. FC Nuremberg. Pada tahun 1937 Schalke menjadi tim pertama yang memenangkan dua kali lipat. Turnamen ini berlangsung dari bulan Agustus sampai Juni, dan telah dikenal sebagai DFB-Pokal sejak 1952-1953.

Setelah Perang Dunia Kedua, paruh waktu kompetisi semi-profesional diperkenalkan di Jerman Barat pada tahun 1949 dan lima daerah Oberligen (Premier Liga) ada: Utara, Selatan, Barat, Barat Daya dan Berlin. Debat mengamuk atas pembentukan liga profesional pusat, yang banyak dirasakan diperlukan untuk mencegah arus keluar pemain top Jerman ke negara-negara yang membayar lebih dari liga semi-profesional domestik. Pada tahun 1950, Jerman Timur bertindak secara sepihak dan menciptakan liga yang disebut DS-Oberliga (Deutscher Sportausschuss Oberliga). Itu berganti nama menjadi Football Oberliga DFV pada tahun 1958 (alias DDR-Liga atau DDR-Oberliga) dan terdiri dari 14 tim dengan dua tempat degradasi.

Malu dengan kekalahan tim nasional Jerman Barat dengan Yugoslavia di 1962 Piala Dunia perempat final, DFB memutuskan untuk mendirikan sebuah eselon elit baru, 16-tim Bundesliga, dengan musim pertamanya akan dimulai pada 1963-1964. Awal favorit 1. FC Köln menjadi juara Bundesliga pertama, dengan Meidericher SV dan Eintracht Frankfurt terikat untuk tempat kedua. Sejak itu, organisasi Bundesliga telah mengalami perubahan sering. Misalnya, reunifikasi Jerman Barat dan Timur mengakibatkan struktur 20-tim di 1990-1991, dikurangi menjadi arus 18 tim setelahnya.
Negara saat ini dari Sport

Semua bersama-sama, 43 klub telah memenangkan kejuaraan Jerman selama bertahun-tahun, termasuk judul memenangkan sebelum pembentukan Bundesliga bersama dengan orang-orang yang diklaim sebagai bagian dari Jerman Timur Oberliga. Dari catatan khusus, BFC Dynamo Berlin adalah pembangkit tenaga listrik sebelum reunifikasi, memenangkan 10 gelar di Jerman Timur. Namun, sejak dua liga digabungkan pada tahun 1990, tidak ada klub dari bekas Jerman Timur atau Berlin telah memenangkan Bundesliga.

Didirikan pada tahun 1900, Bayern Munich telah lama menjadi kekuatan dominan di sepak bola Jerman serta salah satu klub Eropa yang paling sukses secara internasional, dengan satu Piala UEFA, Piala Winners satu Piala Eropa 'dan dua Piala Intercontinental. Meskipun tim memenangkan kejuaraan nasional pertamanya pada tahun 1932 dan akan pergi untuk memenangkan 22 gelar di total, mereka tidak dipilih untuk Bundesliga pada awal tahun 1963.

Pada pertengahan 1970-an, Bayern Munich yang tak terbendung, memenangi Piala Eropa tiga kali berturut-turut (1974-1976). Mereka telah mencapai final Piala Eropa / Liga Champions sepuluh kali, terakhir menang kelima mereka pada tahun 2013 sebagai bagian dari Treble. Ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa juara bertahan dari musim 2012-13 adalah Bayern Munich.

Setelah hanya satu musim di tingkat atas, Fortuna Düsseldorf dan Greuther Fürth terdegradasi ke Bundesliga 2 dan digantikan oleh juara yang divisi, Hertha Berlin, dan runner-up Eintracht Braunschweig. 15 klub lain berlomba-lomba untuk kejuaraan Bundesliga di 2013-14 adalah Augsburg, Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund, Borussia Mönchengladbach, Eintracht Frankfurt, SC Freiburg, Hamburger SV, Hannover 96, TSG 1899 Hoffenheim, 1.FSV Mainz 05, 1.FC Nuremberg, Schalke 04, VfB Stuttgart, SV Werder Bremen dan VfL Wolfsburg.